Kumpulan puisi cinta, puisi untuk pacar, puisi ungkapan cinta,tips cinta,puisi jatuh cinta,puisi untuk sahabat,

SAKIT PERIH KU

aq trdiam
resah
sedih
tak tntu
apakh yang u pikirkan tentang q
begitu rendahkah aq u anggap
u permainkan sosok lemah sprti q ne
aq bingung mnjawab ksdihan q sndri
tak dpt aq mncerna apa yg u pkrkan
aq lelah mnnangkan dr agr aq dpt trdampar brsma skit hati q
te2s air mata mngkin tak kan prnah trhmpas k ujung kaki q
tp prcyalah bhwa kenangan yg u brikan ne akn mmpu mmbuat q tau
bhwa u adlah angrah bagi yg lain..
n u adlah rislah yg prnah mematikan satu sisi dr sifat buruk q..
u mngajari q tntang mrelakan,n arti syang yg ssngguh,y..
tp u akn khlangan aq dg perkiraan mu yg jauh dari sempurna itu..
mngkin kbhagiaan akn u dpt,tp titik hitam yg kau coretkan ne pzti mnjadi gmbar gmbar tntang ssorang yg prnah u buang
yg tak s4 u mngenal,ylbih jauh
yg tak s4 u mngnal,y dg hati

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------
TIPS CINTA

1. Rangkulah orang yang kamu sayang,, saat dia masih disisimu..peluk dia,, saat masih bersamamu..karna kita baru akan menyadari,,betapa berartinya dia ketika dia telah pergi untuk selamanya.

2. Saat kesedihan mengisi hari2mu.. saat airmata menetes di pipimu,,beri tau aku..karna saat itu aku ingin berada di dekatmu,,karna aku ingin menjadi seseorang yang berarti buatmu..

3.Cinta yang tulus adalah..Cinta yang berani terbang,, meski tau akan terjatuh..Berani berharap,, meski tau akan kecewa..Berani mencintai,, meski tau akan terluka..dan berani berkorban,, meski tau akan sia-sia..

4. Lepas dari seseorang,, bukan berarti membenci..Lepas dari orang yang kita sayang,, bukan berarti sakit hati..Lepas dari orang yang kita cintai,, berarti kita harus mulai berjuang untuk tersenyum kembali..

-------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------

PUISI CINTA

Jika kita mecintai seseorang
jangan ragu untuk berkorban baginya
walaupun nanti terasa berat,
namun lakukan lah itu demi cinta

Jika kita mencintai seseorang
jangan pernah membuatnya terluka
walaupun sulit untuk mengukir setia
namun itulah awal menuju cinta sejati

Jika kita mencintai seseorang
jangan pernah membuatnya terasa terdesak
memilih diantara yang dicintainya
membiarkannya bingung dalam dilema

Jika kita mencintai seseorang
jangan pernah biarkan dia merasa sendiri
menanggung lukanya seorang diri
tanpa punya teman berbagi

Jika kita mencintai seseorang
jangan segan untuk menegurnya
menariknya dari tepi jurang dalam
menjauhkannya dari kata penyesalan


jika kita mencintai seseorang
jangan pernah hilangkan percaya
tak perlu menyiksa diri dalam curiga
membawa diri dalam sakit hati

-------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------

TANDA-TANDA SI DIA NGAJAK PUTUS

1. Tidak menepati janji.

Perempuan sangat ingin kekasihnya menepati janji dan sebenarnya para lelaki juga sadar akan hal itu. Mereka sangat mengerti jika membatalkan janji penting dengan kamu apalagi yang sudah direncanakan jauh-jauh hari maka akan membuat kamu kesal. Sehingga kamu akan berpikir ia bukan lelaki yang baik dan putus adalah jawabannya.

2. Membuat kesal.

Lelaki yang tidak ingin melanjutkan hubungan maka cenderung bersikap menyebalkan. Mungkin saja ia mengomentari pakaian kamu atau mengeluh kamu kurang trendi atau tubuh kamu terlalu gemuk. Biasanya lelaki itu akan mengatakan sesuatu hal yang tidak biasa ia katakan sehingga membuat kamu kesal.

3. Berhenti mengungkapkan kasih sayang.

Saat kekasih kamu berhenti menanyakan kabar atau jika bertemu tangannya hanya disimpan disaku. Ia tidak lagi menggandeng atau memeluk kamu. Bisa jadi ia sudah tidak memiliki perasaan khusus pada kamu.

4. Bersikap masa bodoh atau cuek.

Dia lupa ulang tahun kamu atau ia tahu bahwa kamu sudah merencanakan makam malam berdua namun ia merencanakan acara lain dengan temannya tanpa memberitahu kamu. Dia tidak pernah menghubungi kamu melalui telepon atau sms.

5. Tidak ingin berkomitmen.

Mungkin kamu keras kepala atau tidak ingin menerima kenyataan bahwa kekasih ingin putus walaupun sudah berbagai cara ia tunjukan. Namun percayalah bahwa mereka tidak menyerah. Setiap perempuan menyukai lelaki yang mau berkomitmen dan lelaki pun mengetahui hal itu. Mereka akan coba untuk membuka dialog yang menerangkan bahwa ia tidak ingin menikah atau mengajukan alasan lain yang membuat kamu menjauh darinya.

6. Selalu berbeda pendapat.

Hal ini cenderung terjadi pada setiap hubungan. Namun jika si dia tidak lagi berusaha mencari solusi atau bersikap kompromis tentang hal sepele seperti mencari tempat makan, itu sudah pertanda dia ingin putus.

-------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------

5 TIPS DALAM MERAYU CEWEK

1. Sifat kekanak-kanakan

Nggak ada cewek yang suka melihat anda kekanak-kanakan. suka ngambek, suka ribut, suka cari masalah, tergantung orang lain, dsb.

2. Ngebadut

Banyak teman-teman saya yang berprofesi sebagai playboy :) . Mensarankan untuk tidak ngebadut di depan cewek. Pertama aku juga bingung. Maksudnya apa ngebadut. Apa jadi badut betulan? tampang saya emang nggak cakep-cakep amat sih bahkan cenderung jelek, tapi kalau mirip badut…nggak deh

Ternyata..ngebadut yang dimaksud ini adalah bercanda untuk menghibur si cewek. Merelakan diri untuk menjadi obyek lelucon. Melakukan hal-hal konyol untuk membuat si dia happy.

Anda disini tidak saling bercanda dengan si cewek melainkan anda menjadi bahan lelucon supaya si cewek bahagia. Jika anda tetap seperti itu anda hanya dianggap boneka mainan oleh si cewek. Dianggap Pacar atau suami…jangan berharap.

3. Khawatir Tampang

Banyak orang menganggap bahwa mempunyai tampang ganteng akan mudah meraih pacar. Memang IYA. Namun tidak untuk menjadi suami. Menurut penelitan sumber yang mungkin terpercaya bahwa wanita lebih memilih Pria yang dewasa.

Tampang no sekian. Asal punya tampang nggak jelek-jelek amat.

4. Tidak Menjadi pemimpin

Jika anda benar-benar lelaki sejati. Anda harus menunjukkan bahwa anda memang seorang pria yang akan menjadi pemimpin. Hal ini sudah terjadi selama ribuan tahun…dan jangan diubah.

Gampang nya! Saat anda ingin menelepon si dia..Anda yang harus pertama nelpon dan ngomong ke dia. Kemuadian anda yang menentukan topik pembicaraan. Jika ingin pergi ke bioskop anda yang menentukan film apa yang ingin ditonton. Jika ingin pergi ke tempat wisata anda juga berkewajiban dalam menetapkan tempat wisata yang akan dituju.

5. Memanjakan cewek

Kesahalan fatal seorang laki-laki. Adalah terlalu memanjakan si dia. Kita ambil contoh aja…Membelikan banyak hadiah mahal tiap ketemu, mentraktir ke semua restoran mahal di penjuru kota.

Cewek memang akan suka dengan hal itu. Tapi itu tidak lebih dari fasilitas yang anda berikan. Bukan karena ketulisan dari dalam hati mereka.

Dan anda hanya akan dianggap sebagai pria yang ngarep untuk dicintai. Tidak lebih dari itu

Berikalanlah benda sewajarnya dan pada hari-hari tertentu saja. Kecuali jika si cewek itu telah menjadi istri anda.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

12 Tips cinta Cara Berkenalan dengan cewek

Berikut ini Dee kembali memposting tips mencari cinta. Ada 12 metode cara berkenalan dengan cewek.Semua tips cinta ini akan mampu membuat cewek atau wanita setidaknya mau ngobrol sama kamu (dengan catatan jika sukses). Sudah tidak sabar mengetahui cara berkenalan dengan wanita ini?

Tunggu dulu sebentar….

Seluruh tips cinta ini diambil dari kisah sukses para pria idaman wanita yang sudah mengetahu seluk beluk rahasia wanita. Yang jadi pertanyaan… Apakah kisah sukses berkenalan dengan cewek mereka akan terjadi kepada kamu juga.

Bintang berdoa aja deh buat kamu…semoga aja iya. Ok berikut 12 Tips cinta Cara Berkenalan dengan cewek.

1. Halo Nita apa kabar?
Cara berkenalan yang pertama adalah dengan ngaku-ngaku kenal. Atau istilahnya SKSD – sok kenal sok dekat. Tips cinta ini membutuhkan keberanian anda sebagai seorang pria.

2. Maaf, Apa anda yang pernah jadi model di majalah nasional itu ?
Trik berkenalan dengan cewek ini sama seperti yang no.1, tapi kalau ini memang 100% nggak kenal. Tips mencari cinta yang aneh.

3. Kalau boleh tahu jam berapa ya ini mbak.
Memang cara berkenalan dengan cewek yang jadul abis. Zaman udah ada HP kok ya masih tanya jam..tapi tetap manjur.

4. Kalau nggak salah kamu pasti berbintang leo.
Anda tahu siapakah kaum yang paling banyak membaca ramalan bintang. Cara berkenalan dengan wanita yang paling mudah ya. Asal nebak zodiak si dia aja.

5. Lagi mau ngurus apa mbak
Kita sendiri tahulah bagaiamana bebelit-belitnya urusan buat KTP, urus surat tanah sampai harus antri-antri segala di negara tercinta kita. Daripada kesal! Manfaatkan saja ini untuk berkenalan dengan cewek.

6. Filmnya agak jelek ya?
Tips mencari cinta khusus buat kamu dan dia yang sama-sama mau beranjak pergi dari bioskop. Jangan tanya filmnya bagus? karena dia akan cuma bilang “ya”. Lebih baik tanya seperti diatas, itu akan membuat penasaran dia apa yang membuat tuh film jadi jelek. Jangan lupa, kalau pakai tips cinta ini lihat-lihat dulu dia bawa pria nggak!?!?!?

7. Apa ini sapu tangan anda?
Butuh jutaan keberuntungan untuk mendapatkan sapu tangan wanita yang terjatuh. Maka daripada itu pakai sapu tangan sendiri aja :D . Lalu jika dia menjawab “Bukan punyaku” kamu tinggal jawab aja “kok bau parfumnya sama”. Dan bla bla bla

8. Maaf mbak, apa kursi ini ada pemiliknya?
Cara berkenalan yang lebih baik dilakukan di bus, kereta api, dsb.

9. Anda Mau kemana?
Berkenalan dengan cewek ini situasinya miriplah dengan yang no:8. Daripada ngantuk dijalan lebih baik ngobrol sama temen baru.

10. Punya bolpoint?
Berkenalan dengan cewek yang Bintang rasa kamu udah tahu gimana kelanjutannya.

11. Bajunya mirip dengan punya teman saya?
Cara berkenalan dengan cewek seperti ini, akan membuat penasaran dia siapa sih yang punya baju mirip itu.

12. Pulsa saya habis? Boleh donk saya pinjam HPnya!
Setelah selesai pinjem HP, tips mencari cinta ini masih belum berakhir. Coba juga tanyakan no. Hpnya berapa, biar nanti saya ganti.

Tentu selain 12 tips mencari cinta diatas masih banyak lagi. Tergantung kondisi dan suasana aja. Pokoknya setelah memulai pembicaraan jangan sampai pembicaraan itu membeku. Ajak ngomong aja terus. Dan jika ditanya jangan buat jawaban yang berupa solusi. Anda sudah tahukan mengapa wanita banyak bicara.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar